Wednesday, March 01, 2006

Teman tapi MESRA???

hehehe I luv to hear dis songs ....jz becoz of the music not d lyric...tapikan lyric die pun nice gak...hahahaha jgn mara bie...but for teddy lak, this is the most banned lyric n song he ever heard.... :D what do you guys think about dis song?

Artis : ratu
Lagu : teman tapi mesra

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku

dia amat manis
juga baik hati
dia selalu ada
waktu untuk membantuku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

reff: cukuplah saja berteman denganku
janganlah kau meminta lebih
ku tak mungkin mencintaimu
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku memang suka pada dirimu
namun aku ada yg punya
lebih baik kita berteman
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

this is what i got from the indonesian's forum about this song:

pencoleng says:
lagunya bagus banget, tapi sayangnya kalo didengerin malem_malem jadi ingin making love.gimana klo judul diganti UH…AH…UH…AH AZA????

sherly says:
Wow…..gue bangett …nih lagu berkesan bgt krn gw punya temen kyk begitu.

vanna says:
hmm…liriknya keren bgt lagunya juga oke…but, kenapa musti ada “uh uh nya” sih…geuleuh deh! meski gw suka ma lagunya bukan berarti kudu suka pula ma penyanyinya kan?? Ratu=Dewa Maia=Ahmad Dhani…they’re arogan…i think…







My Photo
Name:
Location: Selangor, Malaysia

a daughter, a wife, a mama and a lecturer...who live in a simple quote in her life... "Life is either daring, adventure or nothing"

Powered by Blogger